Twitter
LinkedIn
RSS
Facebook

Alasan bergabung dengan NegeriAds

About

I am a full Time Internet Marketer. I do enjoy all the money making online activities. I am interested in Neuro Linguistic Programming and Gardening in my spare time. Follow me on Twitter - @mramru

Setelah kumpulblogger, adsensecamp, kliksaya, ppcindo, muncul lagi layanan PayPerClik baru, yaitu : NegeriAds – Internet Marketing Accelelator. PPC bisa dikatakan semacam broker penghubung antara para pengiklan dengan mereka yg akan memasang kode iklan adsense pada website mereka. Ada baiknya jika situs Anda berbahasa Indonesia dengan target pembaca blog Anda orang Indonesia, PPC lokal akan lebih efektif.

Bagi Anda yang tertarik Anda bisa memilih untuk menjadi :
- Publisher (dapatkan passive income)
- Advertiser (tingkatkan penjualan)

Untuk menyebarkan iklan produk-produk Anda, atau produk-produk yang Anda affiliasikan, bisa mulai mencoba untuk mengiklankannya di jaringan NegeriAds.Com.

Mengapa Anda harus bergabung?

PertamaX – MURAH
Cost per Click (CPC) sangat murah, hanya mulai Rp 400 per klik per iklan. Dan dengan diproteksi oleh sistem Anti Fraud (hanya 1 klik per IP Address per hari), Anda bisa lebih tenang dan yakin bahwa setiap rupiah yang Anda keluarkan bermanfaat.

KeduaX – PERSAINGAN KETAT di PPC lain
Anda dapat membuat pilihan alternatif untuk beriklan jika Anda adalah affiliate atau resellerJika Anda memiliki produk, Anda pun bisa melakukan hal serupa dengan merekomendasikan jaringan baru ini kepada para affiliate atau reseller Anda.

KetigaX – SHARING PROFIT adil
NegeriAds.Com memberikan sistem bagi hasil yang adil, 50-50 antara pemilik NegeriAds dan publisher. Untuk jenis dan ukuran iklan, disediakan berbagai ukuran iklan berbasis teks dan banner. Minimum payout hanya Rp 25.000 dan dibayar setiap tanggal 1-5 di setiap bulannya.

Silakan segera review PPC baru ini karena pendaftaran 100% GRATIS!

Tunggu apa lagi. Silahkan daftar sebagai Advertiser atau Publisher. Lalu silakan laporakan hasil review Anda dengan meninggalkan komentar di posting ini.

TAKE ACTION NOW!


BACA TULISAN MENARIK LAINNYA :

Komentar:


Beri Komentar

[+] kaskus emoticons nartzco