Twitter
LinkedIn
RSS
Facebook

Apa itu AFDE Algoritma Dinosaurus Filter Effect

About

I am a full Time Internet Marketer. I do enjoy all the money making online activities. I am interested in Neuro Linguistic Programming and Gardening in my spare time. Follow me on Twitter - @mramru

Saat ini google bukan lagi sebagai mesin pencari semata, tapi sudah dianggap sebagai Artificial intelligence. Orang berlomba-lomba mengoptimasi situs mereka untuk mencapai halaman teratas hasil pencarian. Tidak seorangpun mengetahui bagaimana sebenarnya algoritma google bekerja secara pasti. Mulai dari algoritma panda, penguin, sampai dinosaurus. Bahkan beberapa situs-situs besar mengalami dampak dari perubahan algoritma google tersebut. Apa itu Algoritma Dinosaurus Filter Effect?

Perubahan algoritma google secara berkala dilakukan untuk user experience yang lebih baik agar pengguna dapat menemukan situs yang mereka cari dengan tepat, dan bukan situs dengan low quality content atau situs sampah. Apa efek langsung dari Algoritma Dinosaurus Filter Effect? Pada algortima AFDE, ini mengakibatkan posting lebih lama terindex di search engine result page (SERP) google disebabkan sebelum terlisting harus melalui filter terlebih dahulu. Posting-posting berkualitas yang bertujuan untuk pembaca, bukan dibuat untuk kepentingan robot, akan mendapatkan rangking yang baik.

Jika anda baru membangun sebuah situs (affiliate, publisher) bahkan dengan puluhan atau ratusan konten, anda akan melihat posting anda lambat terindex. Bahkan ada yang sampai seminggu lebih belum juga terindex. Namun algoritma baru biasanya akan normal setelah satu sampai dua bulan di luncurkan. Beberapa waktu bahkan ada tool yang dinamakan Google URL Fetcher untuk “memaksa” google mengindex posting dengan cepat.

Biasanya setiap habis posting satu sampai sepuluh menit langsung terindex tapi sekarang harus menunggu lebih lama karena setiap posting google akan menyaring artikel tersebut, dan menempatkannya di SERP sesuai dengan kualitas artikel. Setiap kali posting, artikel anda akan diseleksi dulu sebelum terindeks oleh google. Google akan menempatkan posisi artikel anda di SERP tertgantung kekuatan penulisan artikel anda, dengan fresh dan unique content.


BACA TULISAN MENARIK LAINNYA :

Komentar:


Beri Komentar

[+] kaskus emoticons nartzco