Twitter
LinkedIn
RSS
Facebook

Cipto Junaedy Mentor, Pakar dan Ahli Strategi Bisnis Beli Property Tanpa Utang

About

I am a full Time Internet Marketer. I do enjoy all the money making online activities. I am interested in Neuro Linguistic Programming and Gardening in my spare time. Follow me on Twitter - @mramru

Cipto Junaedy dan Strategi Beli Property Tanpa Utang. Kita perlu strategi untuk mendapatkan hasil yg kita inginkan. Anda mungkin memiliki kepercayaan dengan penuh keyakinan dan gairah, tapi jika Anda melihat ke matahari terbenam di timur, Anda pasti mempunyai masalah. Anda perlu strategi. Anda memerlukan orang-orang yang sudah mendapatkan hasil yang Anda inginkan, cari tahu apa yang mereka lakukan, dan lakukan hal yang sama. Seperti sebuah pepatah yang mengatakan, “There is no need to re-invent the wheel“. Pepatah ini mengajak kita untuk tidak membuang waktu melakukan yang tidak perlu. Sukses meninggalkan petunjuk. Perhatikan apa yang berhasil.

Anda juga dapat mengidentifikasi dan melakukan strategi Cipto Junaedy. Strategi itu adalah seperti resep. Anda dapat membeli properti tanpa uang sama seperti yang Cipto Junaedy lakukan dengan mempelajari strateginya. Ibarat membuat sebuah coklat kue jika Anda tahu bahan-bahannya dan urutan-urutannya yang diperlukan untuk membuat kue coklat tersebut. Poin utamanya adalah, “Strategies Are The Secret To Learning How To Make Learning Easy“, yang artinya Strategi adalah rahasia untuk mempelajari bagaimana belajar dengan mudah. 

Siapa Cipto Junaedy?

Cipto Junaedy Profil Biografi Cipto Junaedy berpengalaman 14 tahun lebih dalam mengelola perusahaan dalam grup dengan total aset lebih dari 180 juta dolar AS, dengan total penjualan lebih dari 150 juta dolar AS per tahun di industri properti, manufaktur, perdagangan, maupun jasa.  Beliau mengajarkan Strategi Beli Banyak Property Tanpa Utang yang orisinil dan mendobrak. Strategi yang diajarkan oleh Cipto Junaedy berakar dari pengalaman profesionalnya menduduki posisi manajemen puncak sebagai group Finance director. Di posisi itu, dia mengendalikan 13 perusahaan asing yang beraset lebih dari USD 500 juta.

Strategi Beli Banyak Properti Tanpa Utang tersebut mampu mematahkan strategi Robert Kiyosaki dan Dolf De Ross yang berbasis utang. Beliau membawakan seminar yang menjadi yang terbesar dan terpopuler. Ia hadir secara eksklusif dikenal tanpa menggunakan sponsor manapun, karena beliau menyampaikan tentang murni strategi dan agar bebas kepentingan.

Cipto Junaedy adalah pria kelahiran 26 Juni 1974 dan memiliki tiga orang anak. Visi beliau adalah orang memiliki properti minimal sejumlah anak mereka, dan mengajarkan tanggung jawab keluarga. Cipto Junaedy telah berbicara di hadapan lebih dari 300.000 orang hanya dalam waktu relatif singkat sejak memulai seminarnya. Dari profesi tukang bakso, karyawan, bidan, wirausahawan, mahasiswa, ibu rumah tangga, mantan pebisnis MLM, pensiunan hingga direktur telah merasakan manfaat strategi Cipto Junaedy dan diubah hidupnya dengan mencaplok properti tanpa uang tanpa utang. Beliau memiliki banyak sekali murid yang tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia dan luar negeri.

Ada pemberitaan yang mengabarkan bahwa Cipto Junaedy penipu atau Cipto Junaedy bohong? Benarkah anggapan orang-orang tersebut atau hanya bagian dari persaingan yg tidak sehat? Mari kita lihat video Bp. Cipto Junaedy di Youtube di bawah.


dia

Sebagai mentor, Cipto Junaedy juga telah membuktikan dan mempraktekkan ajarannya sendiri dalam membeli properti tanpa uang tanpa utang. Beliau sukses mencaplok berbagai properti strategis di sejumlah kota besar di Indonesia dan luar negeri. Pada Mei 2011, dia berhasil mencaplok 90 unit apartemen yang bergengsi di Jakarta dari pengembang terkemuka hanya dalam waktu 15 hari. Dia juga membeli properti dari lima developer terbesar di Indonesia.

Segudang pengalaman beliau peroleh setelah lama berkecimpung di korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading. Bidang konsentrasinya adalah debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuating, strategic tax planning, haircut, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, public corporation reporting, dan shareholders issues management.

Mengapa properti?

Anda harus menyadari bahwa rumah yang Anda miliki tidak hanya akan menjadi kastil Anda, tetapi juga bank Anda, mesin uang Anda, rekening tabungan Anda, dan kendaraan Anda untuk bisa mencapai pensiun lebih dini serta mencapai gaya hidup yang Anda impikan. Memiliki rumah adalah blok batu pertama bagi imperium besar Anda sendiri nantinya. Ini adalah investasi terbesar dan terpenting yang pernah Anda buat. Dengan belajar dengan Bp. Cipto Junaedy, kita akan belajar menggunakan kreativitas dan bukannya dengan uang kontan atau kredit, tetapi menggunakan fleksibilitas dan bukan dengan kekakuan finansial. Jika Anda ingin (banyak) memiliki properti, ada cara bagi Anda untuk mendapatkannya, yaitu menggunakan strategi yang diajarkan Bp. Cipto Junaedy.

Buku Cipto Junaedy

Beliau juga menulis sejumlah buku yang diterbitkan oleh Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama selain menjadi pembicara dan investor properti. Buku-buku tersebut menjadi National Bestseller dan harus dicetak ulang hanya dalam beberapa hari setelah diluncurkan. Buku yang sudah diterbitkan hingga saat ini, adalah :

  1. Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring. (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009)
  2. 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring. (Gramedia Pustaka Utama, 2010), dan
  3. Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang. (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011).

Buku Mega Best Seller Cipto Junaedy

Bp. Cipto Junaedy adalah Praktisi, Penulis GRAMEDIA Mega Bestseller, Penerima Penghargaan Man Of The Year 2011 dari Forum wartawan Jawa Tengah, setiap 42 hari sekali memberikan rumah gratis kepada mereka yang membutuhkan, telah berbicara di lebih dari 500 ribu orang, Group Finance Director PRS – PRS Tbk, Lulusan Dalam Negeri dengan 2 Predikat, yaitu Cumlaude dan Wisudawan Teladan, Dari Dalam Negeri Mematahkan Konsep Strategi Kiyosaki dan Dolf De Roos yang Berbasis Utang.

Apa saja gambaran yang ada di dalam salah satu buku Cipto Junaedy tersebut? Anda akan diajak mengetahui dan mendobrak strategi :
  • Cara memiliki banyak properti di usia muda
  • Membeli banyak properti minimal sejumlah anak anda
  • Membeli properti tanpa uang dan tanpa utang dan membayarnya dengan kontan dan mengunci resiko sehingga tidur anda terasa nyaman dan pikiran menjadi tenang, dan Anda akan diajak pula bagaimana mendapatkan uang
  • Mengobati anda yang terlanjur telah berhutang untuk membeli properti melalui KPR dan lain sebagainya

Setelah sukses dengan buku Mega Best Seller terdahulu, pada seri selanjutnya, beliau akan merilis buku-buku dengan judul :

  • Strategi Membeli Tanah Tanpa Uang Tanpa Utang
  • Strategi Menyelesaikan Utang Tanpa Ngemplang dan Menang
  • Strategi Membeli Perusahaan Tanpa Uang Tanpa Utang
  • Strategi Membeli Properti di Singapore Tanpa Uang Tanpa Utang

Pada tahun 2011, Forum Wartawan Jawa Tengah menobatkan beliau menjadi salah satu Man of the Year 2011. Ini membuktikan bahwa beliau memang menjadi nomer satu di bidang strategi properti.

Penghargaan Cipto Junaedy Man of the Year 2011

Seminar Cipto Junaedy

Beliau juga mengadakan seminar-seminar yang diadakan di beberapa kota besar di Indonesia seperti di surabaya, Jakarta, Semarang, Bali dan beberapa kota lainnya di Indonesia. Sejak usia 35 tahun, dalam 4 tahun terakhir ini, Cipto Junaedy membagikan dan mengajarkan strategi-strateginya melalui seminar terpopuler Strategi Beli Property Tanpa Utang, Tanpa Harus Menunggu Harga Miring yang diselenggarakan di berbagai kota besar di Indonesia dan luar negeri. Semua seminar beliau tersebut selalu penuh sesak oleh mereka yang ingin mengetahui strategi jitu yang diterapkan oleh beliau dalam membeli property tanpa modal.

Seminar yang dilakukan oleh beliau ini adalah murni 100% Seminar STRATEGI bukan seminar motivasi, bukan MLM, bukan perekrutan agen, serta bukan penawaran bisnis Franchise. Anda akan diajarkan mengenai strategi ilmu terapan yang sudah dipraktekkan oleh beliau sendiri dalam hal Membeli Property Tanpa Utang dalam seminar tersebut.

Facebook dan Twitter Bp. Cipto Junaedy

Jika Anda ingin mengenal lebih dekat dengan beliau dan mendapatkan strategi yang sangat jitu, Anda bisa terhubung dengan Facebook Bp. Cipto Junaedy dan/atau mem-follow Twitter Bp. Cipto Junaedy untuk mendapatkan tweet-tweet yang bermanfaat, sehingga Anda pasti akan menerima informasi terbaru, baik itu info seminar, tips dan strategi dari beliau.


BACA TULISAN MENARIK LAINNYA :

Komentar:


Satu komentar di “Cipto Junaedy Mentor, Pakar dan Ahli Strategi Bisnis Beli Property Tanpa Utang”

  1. [...] game. Bisnis riil seperti apa yang bisa memberikan keuntungan 64,8% (5,4% x 12) pertahun? Invest properti saja nggak sampai segitu gitunya belum lagi itu kan keuntungan nasabah teorinya perusahaan kan [...]

Beri Komentar

[+] kaskus emoticons nartzco