Twitter
LinkedIn
RSS
Facebook

Contoh Kasus Akibat Pembatasan PayPal

About

I am a full Time Internet Marketer. I do enjoy all the money making online activities. I am interested in Neuro Linguistic Programming and Gardening in my spare time. Follow me on Twitter - @mramru

Setelah hampir satu tahun bermasalah, PayPal telah mencapai kesepakatan dengan pemerintah India yang akan memungkinkannya untuk terus beroperasi di sana meskipun dengan cara yang sangat terbatas. Reserve Bank of India (RBI) telah menetapkan beberapa batasan yang pengguna dapat lakukan dengan akun PayPal mereka di India. Langkah itu ditujukan untuk menggagalkan penggelapan pajak melalui PayPal. Pembatasan itu akan diberlakukan mulai 1 Maret 2011.

Pembatasan yang terbesar adalah mereka tidak dapat menggunakan dana PayPal mereka yand diterima dari transaksi untuk pembayaran lainnya. Semua uang yang masuk ke akun PayPal harus ditransfer ke rekening bank dalam waktu tujuh hari. Setiap pembayaran yang dilakukan harus berasal dari rekening bank dan hanya akan diproses oleh PayPal.

Pemilik akun tidak bisa menyimpan dananya di PayPal. Keterbatasan lainnya adalah pembatasan nilai-nilai transaksi. Pemilik akun tidak dapat menerima pembayaran senilai lebih dari $500 per transaksi dengan PayPal.

Bagaimana dengan nasib Indonesia? Apakah mau seperti India? C’mon guys, PayPal sudah membuka kepercayaan kepada Indonesia, jangan gara-gara segelintir oknum, pelaku internet marketing di Indonesia kena imbasnya. Say no to Illegal PP!


BACA TULISAN MENARIK LAINNYA :

Komentar:


2 Komentar di “Contoh Kasus Akibat Pembatasan PayPal”

  1. erick says:

    bener bgt mas, jgn sampai kepercayaan hilang krn segelintir oknum.
    btw salam kenal jg..

    sukses slalu.

  2. takesi says:

    makasih atas infonya sob..n salam kenal

Beri Komentar

[+] kaskus emoticons nartzco