Twitter
LinkedIn
RSS
Facebook

GRATIS $100 dari PayPal melalui Facebook

About

I am a full Time Internet Marketer. I do enjoy all the money making online activities. I am interested in Neuro Linguistic Programming and Gardening in my spare time. Follow me on Twitter - @mramru

Katanya sih gratis, tapi siapa sih yang ga mau dapet duit? GRATIS pulak. Tadi buka facebook, eh dapet inpo dari suhu. Langsung aja tak posting. Caranya gampang, tinggal daftar ke program Paypal Wishlist yang sedang berlangsung dan Anda akan langsung dapet earning sebesar $1.

Ya modelnya nge-referensi-kan ke orang lain – untuk setiap teman Anda yang mendaftar Anda akan dapat duit sejumlah $1. Ya lumayan lah untuk bli cendol.

Caranya?

1. Login terlebih dahulu ke akun Facebook Anda. Kalau gak punya pesbuk, bikin dulu la. Mau dapet duit gak? Masuk ke halaman promosi Paypal Wishlist.

3. Masukkan alamat email Paypal Anda yang valid dan sudah terverifikasi melalui menu yang ada di sebelah kiri atas. Kalau gak salah tulisannya Enter Email Address. Jika belum punya akun Paypal, daftar dulu akun di Paypal.Com dan lakukan verifikasi menggunakan kartu kredit atau VCC.

4. Buat wishlist Anda dengan menekan tombol Create Wishlist. Setelah selesai, Anda dapat men-share program Paypal Wishlist ini ke teman-teman Anda yang lain di Facebook.

Sesuai dengan TOS, maka penghasilan dari sini baru dapat diterima pada tanggal 28 Februari 2010. Lama kali pun! Tapi gak apa-apa la, intinya mau dapet duit gak? HeHe..

Baru 100 orang kawan, dah seratus dollar aja!

AYO buruan!


BACA TULISAN MENARIK LAINNYA :

Komentar:


Beri Komentar

[+] kaskus emoticons nartzco