Twitter
LinkedIn
RSS
Facebook

How To : Menerapkan Top & High Paying Keyword

About

I am a full Time Internet Marketer. I do enjoy all the money making online activities. I am interested in Neuro Linguistic Programming and Gardening in my spare time. Follow me on Twitter - @mramru

Menerapkan Top & High Paying Keywords di website Anda sangat mirip dengan Optimisasi Mesin Pencari (Search Engine Optimization / SEO). Namun, ada juga banyak perbedaan. Yang Anda perlu diingat saat Anda mengoptimalkan situs web untuk mendapatkan pembayaran maksimum melalui Top Paying Keywords. Kita akan mendiskusikan bagaimana cara memasang Top Paying Keywords sebagaimana traffic/kunjungan yang datang dari kata kunci ke halaman web untuk mendapatkan pembayaran maksimum dan pengunjung yang banyak.

Pertama-tama, kita harus memahami bahwa Google Adsense Bot (secara resmi dikenal sebagai Google Mediabot) adalah sub-set dari Penjelajah utama Google. Penjelajah (crawler) mendeteksi tema pada sebuah halaman dan membuat catatan di index-nya Google (dengan catatan indeks pribadi/khusus tidak diperlihatkan secara publik yang merekam tema pada seluruh halaman yang memuat script. Penjelajah (crawler) mendeteksi tema halaman dan membuat entri pada indeks Google (indeks pribadi- tidak akan ditampilkan kepada publik) yang merekam theme semua halaman yang memuat script AdSense. Dengan kata lain, Google Mediabot memiliki karakteristik agak mirip dengan Penjelajah utama Google.

Ada dua jenis optimisasi yang perlu anda ikuti untuk membuat halaman web Anda lebih optimal untuk mesin pencari .

Sama seperti kasus dengan Optimasi AdSense.

Internal Optimasi Meta tag termasuk, Teks Judul, Optimasi dari isi/content, dan internal link dari website Anda. Disini kita akan mempelajari bagaimana meningkatkan relevansi iklan dan bagaimana untuk memasukkan kata kunci yang akan membantu Anda mendapatkan iklan yang bayarannya lebih tinggi.

Optimasi internal memiliki dampak tinggi terhadap relevansi iklan dan CTR.

Optimasi Eksternal: Ini termasuk halaman web yang memberikan link untuk anda (eksternal profil situs Web Anda), anchor text yang digunakan untuk link website Anda, dan lebih banyak variabel yang menggunakan mesin pencari untuk mengevaluasi pentingnya halaman web.

Eksternal Optimasi membantu membawa traffic yang relevan untuk situs web Anda dan memungkinkan Anda untuk memperoleh nilai lebih dengan semakin CTR/BRK (berdasarkan rasio klik).

Namun pertanyaannya : Berapa lama halaman web Anda menampilkan iklan dengan bayaran yang tinggi?

Ini merupakan satu pertanyaan penting yang harus dijawab.

Setelah Anda memasang script AdSense di halaman web, ini dikunjungi oleh Google Mediabot (dalam waktu 2 jam sampai 48 jam, jika bot sedang tidak sibuk – maka segera dikunjungi).

Google Mediabot bertanggung jawab untuk mengevaluasi theme halaman web, dan mengaktifkan iklan dengan segera sehingga traffic situs Web Anda tidak menampilkan LAYANAN IKLAN GRATIS (FREE SERVICE ADS). (NB : ga ada iklannya, cuma hurricane, dsb, angin ribut doang. He2.)

Relevansi iklan mempercepat Google Crawler mengunjungi website Anda dan memperbaharui indeks.

Selain itu, Anda dapat mengamati peningkatan dalam pendapatan sebagai PR (Page Rank) dari website Anda / halaman web meningkat.

Ini berarti bahwa dalam kasus Google Adsense, faktor internal yang mempengaruhi iklan dari halaman tertentu dievaluasi oleh Google Mediabot (tetapi Google crawler dapat menimpa mereka).

Dan di sisi lain adalah faktor eksternal yg diteliti oleh crawler Google untuk jangka waktu yang lama.

Setelah mengatakan bahwa, terdapat cukup banyak faktor (termasuk orang-orang yang tidak dapat Anda kontrol) yang mempengaruhi iklan Anda.

Kita akan mendiskusikan faktor-faktor yang dapat Anda kontrol.

Lets take control!

Ingat:

  • Relevansi iklan Anda mungkin akan menambah setelah halaman web diindeks oleh Google.
  • EPC (Pendapatan Per Click) mungkin akan meningkatkan PR Anda.
  • Ini sepenuhnya tergantung pada Anda seberapa baik Anda mempromosikan website Anda dan mendapatkan penghasilan maksimum dari situs web / halaman web Anda.
  • Dalam kasus Google, banyak variabel yang terlibat.

Semoga dapat menambah pengetahuan Anda.


BACA TULISAN MENARIK LAINNYA :

Komentar:


Beri Komentar

[+] kaskus emoticons nartzco