Twitter
LinkedIn
RSS
Facebook

How to : Tips menampilkan iklan di situs atau blog untuk Publisher (Bagian 2)

About

I am a full Time Internet Marketer. I do enjoy all the money making online activities. I am interested in Neuro Linguistic Programming and Gardening in my spare time. Follow me on Twitter - @mramru

Oke lanjut lagi.
Kebanyakan penerbit iklan tahu bahwa membuat warna garis tepi (border color) dan latar belakang (background) sama dengan warna dominan pada situs akan menghasilkan peningkatan CTR. Secara umum benar, tapi tidak selalu. Sebagai panduan umum, Anda akan melihat peningkatan CTR dengan membuat warna latar iklan dan warna garis tepi sama dengan background situs Anda.Alasan mengapa menge-”blend” warna iklan dengan situs Anda adalah agar mereka secara tidak langsung berteriak-teriak IKLAN – IKLAN !! Jika iklannya sudah berteriak begitu, orang-orang tidak akan melihat mereka, tapi jika Anda menge-”blend” iklan dengan warna (dominan) halaman situs Anda, pengunjung akan melihat, dan mungkin tertarik dan kemungkinan besar akan meng-klik.

Jadi tujuan utamanya adalah MEMBUAT WARNA LATAR BELAKANG IKLAN DAN WARNA GARIS TEPI SAMA DENGAN WARNA DOMINAN SITUS / BLOG ANDA.

Post berikutnya akan saya tampilkan tabel kombinasi terbaik untuk tampilan iklan Anda yang bisa Anda kustomisasi nantinya.


BACA TULISAN MENARIK LAINNYA :

Komentar:


Beri Komentar

[+] kaskus emoticons nartzco