Twitter
LinkedIn
RSS
Facebook

Komisi Pembayaran dari Hosting24

About

I am a full Time Internet Marketer. I do enjoy all the money making online activities. I am interested in Neuro Linguistic Programming and Gardening in my spare time. Follow me on Twitter - @mramru

Memang kesempatan ada dimana-mana, kalau mau mengolahnya. Bulan lalu ketika saya browsing mencari alternatif hosting, saya menemukan sebuah layanan hosting yang cukup kredibel yang boleh dibilang recommended juga. Jika Anda pernah menggunakan 000webhost.com, maka di sebelah penawaran hosting gratis ini ada penawaran hosting premium, dan 000webhost.com bekerja sama dengan Hosting24 untuk bisa upgrade ke layanan berbayar.

Hosting24 menawarkan untuk menjadi affiliate dimana sistemnya sama seperti hosting yang menyediakan afiliasi pada umumnya dimana kita dapat membuat kode kupon sendiri dan menebar jaring kepada para pelaku internet marketing untuk menyewa hosting melalui link kita atau kode kupon yang dibuat sendiri.


Ini berarti bahwa Anda dapat dengan mudah menggiring pengunjung ke situs Hosting24 menggunakan tautan afiliasi khusus, and mereka akan kembali tetap menjadi referal Anda setelah memasukkan kode kupon yang Anda buat sendiri. Ini merupakan salah satu kesempatan marketing unik untuk Anda.

Setelah terjadi sales, tidak langsung payout, Hosting24 perlu melakukan deteksi fraud untuk hosting yang dibayar selama 30 hari.

“Pending” - berarti sales akan disetujui setelah periode 30 hari deteksi bebas fraud.
“Approved” – Penjualan telah disetujui, pembayaran akan dilakukan pada akhir bulan (atau tetap dalam status ini sampai Anda mendapatkan jumlah total $150)
“Paid” – Komisi sudah dibayarkan.
“Canceled” – berarti penjualan dibatalkan karena alasan fraud atau pelanggan meminta uang kembali.

Hosting24 Payout Commission Affiliate

Payout pada Hosting24 akan dikeluarkan ketika jumlah earning affiliate sampai USD 150. Saya pun membuat beberapa kode kupon dan ternyata dalam sebulan, ternyata hasilnya cukup lumayan untuk proyek iseng dan udah nyampe $230. Pembayaran langsung ditransfer ke PayPal.

Di akhir bulan, surat cinta pun datang. Mayan buat beli permen. Hehehe.

Hosting24 Payout Commission Email Confirmation

Hosting24 memiliki dua tipe afiliasi :
Program 1: One time $75 – $105 per sale commissions
Program 2: Lifetime Commissions

Saya pilih yang program yang kedua saja, jadi kalau sales $100, langsung dapat komisi 50 persen. Dan kemungkinan besar akan berlanjut untuk kelangsungan hostingnya di waktu yang akan datang (baca passive income). Kalau juragan tertarik, bisa langsung intip program affiliate hosting24 disini.

Hosting24 Payout Commission Paid

Hosting24 Payout Commission Paid to PayPal

Memang ga banyak sih, dibanding mastah di sebelah yang suka show off RIBUAN $$$$ PER HARI!!! Hahaha!! Alamak!
Yang penting sih tetap berusaha, betul juragan? Seperti pernah saya baca di buku pengembangan diri, Life is a Game, Money is How we Keep Score.


BACA TULISAN MENARIK LAINNYA :

Komentar:


2 Komentar di “Komisi Pembayaran dari Hosting24”

  1. eser says:

    Selamat ya bro udah bisa mengasilkan dari bisnis hosting… Saya sih menggunakan affiliasi lewat hostgator, namun belum pecah telor

  2. [...] Anda, paling enggak nambah angka-angka di Paypal. Beberapa bulan yang lalu juga saya menerima komisi pembayaran dari hosting24. Tekniknya seferhana saja koq. Mau tau [...]

Beri Komentar

[+] kaskus emoticons nartzco