Twitter
LinkedIn
RSS
Facebook

Membawa Bisnis Online ke Dunia Offline The New Wave of Internet Marketing

About

I am a full Time Internet Marketer. I do enjoy all the money making online activities. I am interested in Neuro Linguistic Programming and Gardening in my spare time. Follow me on Twitter - @mramru

Pemasaran afiliasi (affiliate marketing), meskipun secara tradisional menjadi salah satu cara terbaik untuk mendapatkan uang di internet, telah menjadi semakin populer dan lebih kompetitif dalam beberapa tahun terakhir. Pemasaran afiliasi bersaing lebih ketat dan lebih sulit untuk kata kunci yang sama, menggunakan penawaran dan metode promosi yang sama, dan bahkan menjalankan iklan yang sama. Karena itu, menghasilkan uang dengan pemasaran afiliasi  (affiliate marketing) menjadi sangat sulit.

Pemasaran dengan metode CPA (cost per action) khusunya untuk pemula menjadi kegemaran pelaku internet marketing akhir-akhir ini, dengan berbagai alasan yang lebih menggiurkan. Persaingan tidak begitu ketat, konversi lebih mudah dan pembayaran yang signifikan untuk pemasaran dengan metode CPA.

Namun lama kelamaan, hal segmen usaha adalah menjadi jenuh dan menjadi lebih kompetitif. Selain itu ada hambatan yang signifikan untuk masuk di jenis internet marketing ini. Anda tidak dapat langsung mendaftar dan mulai mempromosikan seperti yang Anda lakukan dengan kebanyakan jaringan afiliasi atau menjadi promotor produk.

Anda benar-benar harus bersiap-siap menjalani pemeriksaan oleh orang sungguhan. Bahkan internet marketer berpengalaman (mungkin seperti Anda) hampir dijamin tidak akan disetujui dengan cepat, dan biasanya diperlukan banyak verifikasi telepon, bukti pengalaman Anda dan kelayakan, serta mungkin keahlian “menjilat” para administrator dari program-program tersebut untuk menjadi afiliasi mereka dari sebuah jaringan CPA .

Dan ini baru hanya permulaan. Komisi yang Anda terima bisa saja tidak menentu dalam marketing CPA dan Anda perlu secara rutin menaruh tracker dan tweaker untuk mewujudkan tingkat konversi menguntungkan dan biaya lead. Uang masih dapat dirah tetapi tidak mudah untuk datang begitu saja.

Strategi pemasaran internet lainnya seperti situs yang menghasilkan uang, “beternak blog” dan lainnya biasanya memakan waktu atau mahal untuk dikembangkan. Anda akan menghabiskan waktu berjam-jam menulis konten, posting link dari komentar atau konten asli ke direktori artikel dan blog, bookmark, dan lainnya atau Anda harus mengalihtugaskan pekerjaan ini yang bisa menghemat waktu Anda secara intensif.

Harus ada cara yang lebih baik, dan memang ada, dengan keterampilan yang pemasaran online efektif  untuk dunia offline. Perhatikan bahwa saya katakan pemilik bisnis yang efektif, kebanyakan pemilik atau manajer perusahaan offline (brick and mortar) menyamakan website branding perusahaan tradisional dengan internet marketing. Ketika situs bertema perusahaan tersebut ada, situs ini bisa saja menambahkan nilai kepada bisnisnya, sangat sedikit pemilik usaha kecil atau manajer untuk benar-benar meningkatkan pendapatannya.

Perusahaan besar seperti Pepsi atau General Motors bergantung pada jenis branding yang menguntungkan untuk pendapatan tapi katakanlah toko kecil yang belum punya nama atau brand tidak membutuhkannya. Pemilik usaha kecil mulai menyadari bahwa meskipun mereka telah membuat iklan dengan cara yang sama selama bertahun-tahun, konsumen modern yang cepat dan radikal mengubah pola pencarian mereka untuk barang dan jasa yang mereka butuhkan. Karena keterbatasan waktu rata-rata pembelanja, mereka bisa akan kembali kapan saja, di mana saja dengan kemampuan yang ditawarkan internet.

Ini termasuk menemukan apa yang mereka butuhkan dari pintu depan toko. Bisnis lokal yang tidak mudah untuk ditemukan oleh pelanggan mereka mungkin kehilangan peluang untuk penjualan dalam bisnis mereka, khususnya jika pesaing mereka mengambil keuntungan dari tren ini dengan menggunakan internet lebih efektif. Permintaan terus tumbuh dengan pesat untuk pencarian lokal, bisnis offline lokal akan dipaksa untuk meningkatkan kehadiran online mereka untuk menjadi lebih sukses.

Ada pasar yang berkembang matang bagi orang-orang dengan keterampilan internet marketing dan mengambil keuntungan darinya. Perlu Anda ketahui tidak memakan waktu yang bertahun-tahun pengalaman untuk masuk ke dalam permainan  offline ke pemasaran online. Kebanyakan pemilik bisnis kecil tidak tahu apa-apa tentang pemasaran barang dan jasa secara online. Jika Anda memiliki pengetahuan dasar dan pelatihan tentang cara-cara terbaik untuk membantu mereka, mereka dengan cepat akan tunduk kepada Anda dan menganggap sebagai ahli.

Anda perlu mengingat bahwa “di tanah orang yang buta, orang bermata satu adalah raja”. Dan kebenaran itu adalah bahwa hanya dengan teknik sederhana, promosi substansial dan meningkatkan pendapatan mudah didapat bagi pemilik dan pengelola barang lokal dan bisnis jasa. Dan orang-orang ini biasanya meminta bantuan tentang cara memasarkan secara online.

Jika Anda ingin menggunakan ketrampilan internet marketing Anda untuk segmen bisnis baru yang menjanjikan pendapatan lebih dengan investasi minimal dana dan waktu, promosi bisnis offline lokal adalah pasar yang sempurna untuk berpindah. Jika Anda sedang mencari cara untuk masuk ke internet marketing maka anda akan menemukan cara yang lebih baik untuk membuat penghasilan besar cepat dengan membantu bisnis offline lokal menangkap kekuatan internet. Akankah Anda menangkap peluang ini?


BACA TULISAN MENARIK LAINNYA :

Komentar:


Beri Komentar

[+] kaskus emoticons nartzco