Twitter
LinkedIn
RSS
Facebook

Mengapa Account PayPal Anda Harus Verified?

About

I am a full Time Internet Marketer. I do enjoy all the money making online activities. I am interested in Neuro Linguistic Programming and Gardening in my spare time. Follow me on Twitter - @mramru

Jika Anda memiliki account Paypal unverified, itu berarti Anda akan diberikan maksimal limit hanya sebesar $100 USD jika Anda ingin melakukan pembayaran atau mengirim uang ke akun Paypal lain. Anda harus menjadi anggota dengan label “Verified” agar akun Anda tidak dibatasi dalam melakukan pembayaran. Selain itu Anda hanya bisa menarik uang (withdraw) dari rekening PayPal Anda jika sudah menjadi anggota yang ter-”verified”

Cara agar account PayPal Anda menjadi Verified (bagi yang punya kartu kredit):

Anda masukkan data kartu kredit Anda di halaman My Account, setelah itu ada tulisan Expanded Option, Anda tekan tombol Get Number untuk mendapatkan 4 digit kode keamanan dari PayPal yang akan dikirimkan ke statement bulanan credit card Anda selanjutnya. Kode keamanan berfungsi untuk memastikan bahwa alamat yang Anda berikan adalah alamat asli bukan fiktif belaka. Credit card Anda akan dicharge sebesar $1.95 untuk keperluan ini. Jika Anda sudah mendapatkan 4 digit kode keamanan tersebut, login ke account PayPal Anda dan pada halaman My Account klik Activate Account – Complete Expanded Use Enrollment.

Setelah Anda memasukkan 4 digit kode keamanan tersebut maka akun Anda akan berubah menjadi verified dan akun PayPal Anda akan ditambahkan $1.95 USD.

Bagaimana dengan yang tidak punya kartu kredit? Tenang. Masih ada VCC atau Virtual Credit Card. Ada penyedia jasanya koq. Gunanya ya agar PayPal Anda menjadi VERIFIED. (palupi.dewi@yahoo.com). Biasanya kisaran Rp. 75.000 – Rp. 80.000. Anda pesan saja dulu dengan mentransfer dana ke rekeningnya, setelah itu konfirmasi aja melalui YM atau SMS.

Nanti akan diberikan Card Number dan Expiry Date serta Security number. Setelah itu, masukkanlah data-data VCC Anda, lalu kemudian langkah terakhir, si penjual VCC akan mengkonfirmasi kembali 4 Digit nomer konfimasi. Setelah itu, akun PayPal Anda bisa dipergunakan segera untuk (menerima dan melakukan) transaksi, pembayaran atau withdraw ke bank lokal Anda.

Ok. Selamat mencoba.


BACA TULISAN MENARIK LAINNYA :

Komentar:


Beri Komentar

[+] kaskus emoticons nartzco