Twitter
LinkedIn
RSS
Facebook

Paypal untuk Bisnis Internet

About

I am a full Time Internet Marketer. I do enjoy all the money making online activities. I am interested in Neuro Linguistic Programming and Gardening in my spare time. Follow me on Twitter - @mramru

Anda melakukan kegiatan bisnis di internet?

  • Paid To Click?
  • Paid To Review?
  • Bisnis Internet yang memasarkan produk digital: ebook, software, gambar (foto), tutorial, game, audio (mp3), video dan bisnis internet yang memasarkan produk fisik (CD/VCD/baju, dll) secara online melalui internet, maupun bisnis internet yang memasarkan jasa Anda?

Ya Paypal adalah salah satu jawabannya. Hasil perolehan dari bisnis internet Anda akan dapat dikirim ke email akun Paypal Anda. Lalu dapat ditarik (withdraw) ke bank-bank lokal, seperti Bank BCA atau Mandiri.

Paypal adalah salah satu metode pembayaran yang memungkinkan individual / perorangan atau bisnis dengan alamat email untuk keamanan) secara mudah dan secara cepat mengirim dan menerima pembayaran.

Untuk tahu lebih lengkap sejarah paypal, bisa lihat disini.

Apa yang pertama akan Anda lakukan untuk dapat menggunakan Paypal ini? Ya pasti mendaftar dong. Yang Anda perlukan adalah alamat email yang valid, kartu kredit (kalau Anda punya). Kartu kredit diperlukan untuk verifikasi akun Paypal Anda. Kalau tidak punya kartu kredit Anda dapat menggunakan Virtual Credit Card (VCC).

Untuk apa verifikasi? Ya pasti ada. Banyak keuntungan menjadi verified member.

Setelah Anda ter-verifikasi Anda dapat :

  • Mengirim dan menerima yang sebanyak dan sesering yang diinginkan
  • Menambah kredibilitas dengan pembeli dan penjual di seluruh dunia
  • Mengirim pembayaran secara instan dari akun bank Anda
  • Mendapat keuntungan dari layanan ekslusif seperti Perlindungan Penjual oleh Paypal

Ketika Anda mengirim dan menerima uang, status “Verified“adalah stempel persetujuan Anda. Hal ini menandakan para member paypal mengetahui bahwa Anda telah ter-konfirmasi dengan status bank akun yang aktif.

Berikutnya adalah cara bagaimana mem-verifikasi akun Paypal Anda.


BACA TULISAN MENARIK LAINNYA :

Komentar:


Beri Komentar

[+] kaskus emoticons nartzco