Twitter
LinkedIn
RSS
Facebook

Pembayaran kedua dari Hosting24

About

I am a full Time Internet Marketer. I do enjoy all the money making online activities. I am interested in Neuro Linguistic Programming and Gardening in my spare time. Follow me on Twitter - @mramru

Hosting24 menyediakan program afiliasi yang boleh dibilang mudah dan menarik. Komisi afiliasi yang diberikan oleh hosting24 juga lumayan menggiurkan. Lima puluh persen (50%) komisi akan diberikan jika pengguna baru mendaftar melalui link afiliasi kita atau generated coupon kita. Meski bukan sumber income utama, ini merupakan menjadi tambahan dan suplemen bisnis internet Anda, paling enggak nambah angka-angka di Paypal. Beberapa bulan yang lalu juga saya menerima komisi pembayaran dari hosting24. Tekniknya seferhana saja koq. Mau tau caranya?

Beberapa situs yang saya monetisasi selain di hostgator juga saya bikin sebagian di hosting24. Support-nya juga bagus. Yah gak jelek-jelek amat lah bro. Asal gak dipake situs atau blog yang menggangu resources server, dipasangin script-script yang aneh-aneh, dan intinya melanggar TOS (terms of service) mereka aja.

Total bulan Maret lalu ada 34 sales. Memang sih ada yang cuma sewa per-bulan cuma $5.84, komisi yang diterima kecil-kecil kaya’ begini nih, $2.92 beberapa kali, beberapa ada yang per-3-bulan.

Pertanyaan Anda mungkin, bagaimana cara promosinya? Di situs affiliate itu ada salah satu rahasianya : “Custom programming jobs for you to increase your conversion rate”. Jadi kalau Anda pembuat dan atau sekalian designer situs, rekomendasikan aja klien Anda untuk menyewa hosting di hosting24. Udah deh, kalau klien Anda sewa hostingnya disitu terus menerus diperpanjang sampe seumur hidup, komisi dari sales Anda akan selamanya menjadi milik Anda. Anda juga bisa buat domain yang berhubungan dengan hosting24, dan buat web statis atau pakai wordpress saja, tulis sedikit review tentang layanan hosting ini, taruh link atau kupon Anda disitu, dan mainkan SEO-nya. Bisa juga buat kupon yang banyak, terus “tebar jaring” saja di forum-forum bule, tapi jangan pake SPAM lho ya. Ingat link-nya di-cloaking. Jangan pasang link “bugil”. :D

Barusan tadi saya cek juga komisi bulan April yang akan dibayarkan akhir bulan April ini (awal bulan Mei). Jumlah sales tidak sebanyak bulan Maret, tapi komisinya sedikit lebih banyak. Lumayanlah sekitar $220-an. Setelah status Pending, lalu akan berubah menjadi Approved, baru setelah selesai dibayar menjadi status Paid.

Mendingan sales cuma beberapa tapi komisi per-sales $137.04 seperti di atas. Coba dikali 5 sales aja udah lebih $500 tuh. HeHe. Jika Anda mau tahu lebih lanjut tentang hosting24 dan menjadi affiliatenya, Anda bisa langsung menuju kesini. Oh ya, if you need coupon alias yang butuh kupon, bisa langsung menujuĀ Hosting24 Coupon. Siiipp boss?

By the way, saya juga lagi coba mainan baru lagi nih gan, semoga bisa sharing lagi di post mendatang. Sukses gan!


BACA TULISAN MENARIK LAINNYA :

Komentar:


6 Komentar di “Pembayaran kedua dari Hosting24”

  1. Guusn says:

    kunjungna perdana kesini, wah selamat mas atas pembayarannya. bisa jadi ladang dolar baru nih selain hostgator :D.

    • Amru Sahmono says:

      banyak koq sebenarnya affiliate merchant lainnya, ini pas lagi proyek iseng aja pas akhir 2010 lalu, dan ternyata bisa ada earning juga :Peace:

  2. chokey says:

    WEh… angkat aku jadi muridmu suhu eheh

  3. dimas says:

    Om amru… udah pernah payout ke paypal hosting24nya? Kyknya menarik juga. thanks

Beri Komentar

[+] kaskus emoticons nartzco