Twitter
LinkedIn
RSS
Facebook

Proses Verifikasi PayPal dengan VCC

About

I am a full Time Internet Marketer. I do enjoy all the money making online activities. I am interested in Neuro Linguistic Programming and Gardening in my spare time. Follow me on Twitter - @mramru

Sudah beli VCC, tapi masih ada yang belum mem-verifikasi atau masih bingung cara verifikasi akun PayPal-nya. Berikut adalah langkah-langkahnya :

#1 Login ke akun PayPal Anda, kemudian klik link Add a credit card (jika anda belum pernah memasukkan kartu kredit ke account paypal) atau Link and confirm my debit or credit card

Catatan : Setelah anda memasukkan informasi VCC (Card Number, Expiry Date, dan Security Code), Anda akan melihat tampilan untuk meminta untuk meng-klik Link and confirm your debit or credit card.


#2 Untuk memulai proses konfirmasi kartu kredit, klik ‘Save and Continue’ untuk authorize charge $1.95 dan generate 4-digit Paypal Code. 4-digit Paypal code akan diberikan oleh penyedia jasa VCC beri kurang lebih 3-4 menit. Catatan: $1.95 akan kembali ke account paypal Anda sebagai bonus verifikasi.

Konfirmasi untuk mendapat 4-digit Paypal Code.

#3 Setelah anda mendapatkan 4-digit Paypal Code dari penjual VCC klik Confirm my debit or credit card di menu utama Account Overview untuk memasukkan PayPal code.




#4 Untuk menyelesaikan proses verifikasi dan konfirmasi VCC, masukkan 4-digit kode PayPal.


Akun PayPal Anda siap untuk digunakan untuk menerima dan melakukan pembayaran jika sudah ada balance-nya.

WARNING !! : HATI-HATI JIKA ANDA MENDAFTAR DARI INDONESIA, JANGAN SEKALI-KALI BUKA AKUN PAYPAL ANDA DENGAN PROXY KARENA AKAN MENYEBABKAN PAYPAL ME-WARNING AKUN ANDA DAN MENGANGGAP AKUN ANDA DIMASUKI ORANG YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB SEHINGGA MENGAKIBATKAN AKUN PAYPAL ANDA MENJADI LIMITED ACCOUNT !


BACA TULISAN MENARIK LAINNYA :

Komentar:


Satu komentar di “Proses Verifikasi PayPal dengan VCC”

  1. Dewi Palupi says:

    Jual VCC murah untuk verifikasi PayPal anda.
    5 menit + Rp75000 = PayPal Verified.

    Thanks,
    Dewi Palupi
    YM : palupi.dewi@yahoo.com
    SMS : 0857.31.558.101
    Website : http://www.jualvcc.net
    Blog : http://vccindonesia.wordpress.com/

Beri Komentar

[+] kaskus emoticons nartzco