Twitter
LinkedIn
RSS
Facebook

Psycho-Cybernetics

About

I am a full Time Internet Marketer. I do enjoy all the money making online activities. I am interested in Neuro Linguistic Programming and Gardening in my spare time. Follow me on Twitter - @mramru

Banyak dari anda yang mungkin membaca ratusan buku pengembangan diri tentang sukses, namun kalau anda belum membaca buku yang satu ini, anda mungkin ketinggalan banyak informasi yang berharga yang dapat menjadi pilar filosofi dalam hidup anda. Dulu saya pernah mendengar tentang judul buku ini, tapi saya pikir alah mungkin sama saja dengan buku-buku pengembangan diri lainnya.

Apa yang saya temukan justru berbeda, dan memberikan pemahaman mendalam, khusunya di bab-bab awal tentang citra diri. Penulisnya adalah Dr. Maxwell Maltz yang adalah seorang dokter bedah plastik. Namun sebagai dokter bedah plastiklah pertama kali memberikan petunjuk tentang keberadaan citra diri serta menimbulkan pertanyaan-pertanyaan yang menuntun kepada pengetahuan psikologi yang penting.

Dr. Maltz memecahkan misterinya, “Seandainya pisau bedah saya itu ajaib, mengapakah orang tertentu yang mendapatkan wajah baru tetap saja mengenakan kepribadian lama mereka?”

Dalam buku Psycho-Cybernetics anda akan menemukan :

  • Bagaimana caranya membangkitkan mekanisme sukses otomatis anda
  • Teater Dr. Maxwell Maltz dalam pikiran anda untuk membantu anda menjual atau bernegosiasi dengan penuh keyakinan dan kuasa
  • Bagaimana caranya menghilangkan hipnotis dari kepercayaan-kepercayaan yang menghambat anda
  • Mengapa kemauan itu gagal dan bagaimana caranya menggunakan relaksasi untuk meraih sukses
  • Bagaimana caranya hidup lebih berani
  • Bagaimana mendapatkan kebiasaan bahagia
  • Teknik aktor Chuck Norris untuk meniadakan pikiran-pikiran negatif
  • Bagaimana caranya mendapatkan pengangkatan emosinal dan seketika tampak 10 tahun lebih muda
  • Bagaimana caranya membebaskan diri dari keterhambatan
  • Penenang-penenang yang dapat Anda lakukan sendiri, yang memberikan kedamaian pikiran
  • Rahasia juaran selam olimpiade. Greg Louganis untuk menghentikan kecemasan situasional sebelum menjadi-jadi, dan mempelajari bagaimana caranya mempunyai keyakinan sesuai permintaan

Saya yakin kita masing-masing memiliki sasaran-sasaran pribadi, dan saya juga masih belajar terus menerus tentang pencapaian sukses dalam hidup, saya tahu betul ini pasti bermanfaat untuk anda, tidak ada salahnya saya bagikan kepada anda.

Kalau anda jalan-jalan ke Gramedia, anda akan menemukan cover bukunya seperti dibawah ini, maaf pake kamera HP, Hehe..

Ada yang menarik dari Cover buku Psycho-Cybernetics di atas, adalah lukisan yang dibuat oleh Salvador Dali, yang menggambarkan pengalamannya dengan Psycho-Cybernetics yang ia berikan pada Dr. Maxwell Maltz.

Berikut uraian Dr. Maltz tentang lukisan ini :

“Di tengah-tengah lukisan ini terdapat dunia yang menjadi dua bagian. Yang sebelah kiri adalah dunia dalam bayang-bayang akibat frustasi. Di tengah-tengahnya, ada gambaran seorang manusia yang menciut hingga seukurang kentang, menjauhkan diri dari kenyataan, menuju malaikat kehancuran yang hitam bawah. Di bawah, anda lihat sebuah kapal tanpa layar, hampir terbalik di lautan frustasi.
Paruh kedua dari dunia batiniah orang ini adalah terang benderang, penuh keyakinan
.

Di sini, citra manusia digambarkan sangat besar dan berjalan menuju matahari. Dibawahnya anda lihat sebuah kapal di perairan yang tenang, hampir sampai di pelabuhan. Dan apakah pelabuhan ini? Kedamaian pikiran! Kita bisa belajar menjauhkan diri dari dunia bayang-bayang akibat frustasi ini ke dalam fajar dunia baru, lewat kepercayaan diri.”

Di atas segalanya, Psycho-Cybernetics adalah soal mencari kebenaran : potensi anda yang sesungguhnya, kepribadian anda yang sesungguhnya, hasrat dan cita-cita anda yang sesungguhnya, karakter anda yang sesungguhnya.

Janji Dr. Maltz, “Kalau anda bisa mengingat, kuatir atau mengingat tali sepatu anda, anda bisa sukses dengan Psycho-Cybernetics.”

Anda harus membaca buku ini, belilah di toko buku terdekat atau bisa anda Download Psycho-Cybernetics versi orisinil disini (PDF – 1 MB) :thumbup


BACA TULISAN MENARIK LAINNYA :

Komentar:


2 Komentar di “Psycho-Cybernetics”

  1. Amru Sahmono says:

    bisa mas, bisa error yak..haha, dah lama ga ngecek link ini saya, udah search aja di google lah mas :D

  2. Deli says:

    Mas …. numpang donwload bukunya ya …. makasih

Beri Komentar

[+] kaskus emoticons nartzco