Twitter
LinkedIn
RSS
Facebook

Review Produk Ebook Kebun Emas

About

I am a full Time Internet Marketer. I do enjoy all the money making online activities. I am interested in Neuro Linguistic Programming and Gardening in my spare time. Follow me on Twitter - @mramru

Hmm Ebook Kebun Emas ya (www.KebunEmas.Com). Jauh hari sebelum tuh Ebook dibuat ama pak Rully, beliau pernah ngasih tahu cara invest emas dengan modal hanya 1/3-nya, yang pada akhirnya dibikin e-book dan dijualnya. Waktu itu dia pernah ngasi seminar di kantor teman saya.

Gimana caranya?

Mari kita lihat.

Intinya kita beli emas terus tuh emas kita gadaikan, nah duit hasil gadai kita tambahin sedikit (1/3 harga emas ) trus buat beli emas lagi.

Misal kita beli emas 25 gram seharga 9 juta, nah kita gadaiin tuh emas seharga 6 juta ( kalo bisa lebih), duit 6 juta kita tambah 3 juta lagi buat beli emas 25 gram dan seterusnya.

Jadi hanya diawal aja kita modal 100% harga emas, selanjutnya cuman modal 1/3-nya atau mungkin kurang.
Tapi harus kita htung juga tuh biaya gadainya, kalo menurut dia sich bagusnya digadai di bank syariah biar ongkosnya murah. Kita nanti dapet untung dari selisih harga jual.

Trik ini bagus banget buat yang berdomisili di sekitar tempat jual emas Antam yang murah.

Banyak yang mengira sistem investasi berkebun emas adalah jaminan yang dijaminkan ulang, dan dijaminkan lagi, lalu dijaminkan lagi begitu seterusnya. Yang benar bukan demikian, bahkan kita memperbanyak barang jaminan jadi apabila terjadi kredit macet bank akan dengan mudah memperoleh ganti rugi dari jaminan berupa emas yang kita berikan karena nilai emas sangat likuid. Pernyataan dari penulis mengenai persetujuan bank:

“Jangan khawatir dengan Bank, karena dengan konsep ini sama sekali tidak ada yang dirugikan. Saya sudah bicara dengan beberapa kepala cabang bank bahkan dengan Direktur salah satu Bank Syariah, mereka sangat antusias… karena ini merubah paradigma lama, bahwa kalau gadai itu lagi butuh uang, ini gadai menjadi pola investasi. Buat Bank ini merupakan peluang besar karena bisa meningkatkan omset penjualan produk gadainya… saya bahkan mau di Sponsori oleh salah satu Bank Syariah… Funtastic sekali pak…”

Mengenai sistem gadai cerdas menurut pemahaman saya bisa dijelaskan sebagai berikut:

Kita gunakan asumsi sebagai berikut:
- invest rutin 25 gram:
- harga emas 25 gram = 9 jt
- anda punya tambahan uang 3.75jt
- nilai gadai 80% dari harga taksir
- harga taksir bank 300rb/gram
- biaya penitipan 2500/gram/bulan

Nilai taksir dan kondisi aktual di bank mungkin berbeda, yang terbaik adalah:
- nilai gadai tinggi
- biaya rendah
- waktu singkat

Mari kita mulai.
Beli emas batangan 25 gram, gadaikan anda dapat dana segar 6 jt.

300rb x 80% = 240rb x 25gram = 6jt
setor biaya titipan 1 tahun, 2500×25×12 bulan=750rb

Posisi investasi anda menjadi:
1. 25 gram -> 6jt, tambah 3 jt dana segar = 9jt -> beli emas lagi | 750rb -> biaya titip
2. 25 gram

Kalau sudah ada dana tambahan 3.75 jt ulangi langkah diatas lagi, begitu seterusnya sesuai kebutuhan. Kalau sudah lima kali maka posisi menjadi:
1. 25 gram -> 6jt, tambah 3 jt dana segar = 9jt -> beli emas lagi | 750rb -> biaya titip
2. 25 gram -> 6jt, tambah 3 jt dana segar = 9jt -> beli emas lagi | 750rb -> biaya titip
3. 25 gram -> 6jt, tambah 3 jt dana segar = 9jt -> beli emas lagi | 750rb -> biaya titip
4. 25 gram -> 6jt, tambah 3 jt dana segar = 9jt -> beli emas lagi | 750rb -> biaya titip
5. 25 gram (disimpan)

Perhatikan biaya pembelian emas ke-2 dst, 2/3 modal adalah dari bank.

Setelah waktu berlalu, harga naik 30 persen, jadi emas batangan 25 gram sekarang nilainya 12jt, ayo kita panen, langkahnya cukup dibalik saja yaitu:

Jual emas nomor 5, maka anda mendapatkan dana segar 12 jt, dana segar ini kita pakai untuk menebus 2 emas lainnya. Ulangi sampai semua emas ditebus, dan jual semuanya.

Maka posisinya:
penjualan emas 5 x 12 jt = 60 jt
tebus gadai 4 x 6 jt = 24 jt
sisa = 36 jt ——> sub total 1

Berapa modal anda?
1. beli emas pertama = 9 jt
2. beli emas ke 2-5 = 3jt x 4 = 12 jt
3. biaya titip 750rb x 4 = 3 jt
Total Modal = 24 jt ——> sub total 2

Keuntungan anda:
-=[{sub total 1 - sub total 2 = 36 jt - 24 jt = 12 jt}]=-

Perbandingan keuntungan metode biasa vs metode cerdas dg modal awal 24 jt:

Modal 24jt belikan emas sewaktu harga batangan 25 gram = 9jt, maka per gram berarti 360rb.

24 jt : 360 rb dapat emas 66.66 gram

Ketika harga naik 30% kita jual menjadi rp 468 ribu/gram:
66.66 * 468 ribu = 31,196,880 dikurangi modal 24 jt
-={untung = 7,196,880}=-

Bandingkan dengan sistem cerdas, kuntungan hampir 2 kali lipat.

Kalau harga naik 30% kurang dari satu tahun maka keuntungan lebih banyak lagi karena biaya jasa titip menjadi lebih rendah.

Anda mau coba?

Maaf untuk kali ini saya tidak akan memberi link Download Ebook Kebun Emas!
Ilmu tidak gratis bung!

Silahkan beli langsung saja ke http://www.kebunemas.com


BACA TULISAN MENARIK LAINNYA :

Komentar:


11 Komentar di “Review Produk Ebook Kebun Emas”

  1. Farrel says:

    Bank Syariah yang paling menarik untuk berkebun emas saat ini dimana ya ? Terutama yang biaya pemeliharaannya paling kecil dan hasil yang diperoleh dari gadai paling besar.

    Terima kasih

  2. dragon says:

    Wah, lah iya kalau harga emasnya pasti naik ya pasti akan untung berlipat dng cara ini. Tapi kalau harga emas tetap atau turun ya pasti ruginya berlipat. Dengan "menitipkan" emas di bank pakai "biaya titip" Rp 750rb utk emas 9jt yg dihargai 6jt per tahun ya artinya kan sama aja dengan dikenai bunga 12,5%/th (750rb dari 6jt). Kalau setahun aja harga emasnya tetap segitu2 aja sudah rugi berapa itu bayar "biaya titip" di banknya – apalagi bila titip sampai berkali2 gitu :)

    Ingat, harga emas tdk pasti selalu naik! Lihat historical data emas di sini:
    http://www.goldprice.org/gold-price-history.html#36_year_gold_price
    Dari th 1980 sempat $800/oz terus turun sd $270an/oz dan baru balik th 2008 ke $800/oz.

  3. Anwar Mar'ie says:

    Kalau saya lihat system Gadai Emas di Bank Syariah Mandiri ternyata waktu gadai dibatasi selama 4 bulan…boleh di gadaikan lagi jika dan harganya di evaluasi…bank syariah juga nggak mau rugi-rugi amat untuk memberikan keuntungan berlipat ke kita, artinya kita tidak dapat berinvestasi dan menumpuk emas selama satu tahu dengan prediksi kenaikan harga emas 30%

  4. Tim says:

    perlu diteliti bahwa apakah ini merupakan suatu strategy bank karena setelah saya perhatikan yang paling diuntungkan dalam bisnis ini adalah bank tersebut karena anda rugi pun mereka untung apalagi anda untung pasti mereka untung. semoga tuhan melindungi usaha anda semua.

  5. [...] cepat memiliki emas dalam jumlah besar dengan harga beli yang katanya hanya sepertiga harga pasar, yang sebelumnya sudah saya jelaskan, adalah sebagai berikut [...]

  6. zaidan says:

    apakah beda atau sama istilah titip dengan gadai disini, bila titip berarti kita hanya memperpanjang masa titip, tapi bila gadai berarti tiap 4 bulan kita harus menebus emas yg kita gadai, mohon diperjelas bila kondisi tersebut disubstitusi ke hitungan 1,2,3,4 dan 5. trmkasih

  7. barnadhesh says:

    makasih infonya kang :thumbup

  8. bagi teman-teman yang mau sedot buku ini silakan aja,
    disini //————censored——————— **(maaf gan disensor, bukan situs warez yaa) hehe**

    jangan lupa 0(nol) nya di ganti o saat anda paste di browser

    selamat menikmati hasil investasi anda

  9. Silakan bergabung yang belum perbah rugi…
    kalau ane sih cukup rugi 2.5gr emas aje. udah kapok ikutan. mending simen sendiri aje. mau disimpen 100 tahun juga gak ada biaya titipnya.

Beri Komentar

[+] kaskus emoticons nartzco