Twitter
LinkedIn
RSS
Facebook

Saat ini Paypal sudah Berbahasa Indonesia

About

I am a full Time Internet Marketer. I do enjoy all the money making online activities. I am interested in Neuro Linguistic Programming and Gardening in my spare time. Follow me on Twitter - @mramru

Zaman yang semakin edan ini, masih ada juga (baca :banyak) yang belum (sepenuhnya) ngerti dengan “mboso enggres.” Ya belajar dong! Zaman dah millenium yang katanya abad 21 penuh dengan bahasa yang satu ini. Beruntung untuk Anda yang masih ada layanan baru untuk Indonesia dari PayPal untuk memudahkan para penggunanya.

http://freewebs.com/maestro_mr/paypal-indo.jpg

Bahasa Indonesia secara resmi udah masuk ke pilihan bahasa pengantar untuk paypal, jelas hal ini sangat membantu member paypal yang berasal dari Indonesia yang kurang paham dengan bahasa inggris. Semoga menjadi kabar baik bagi pengguna internet dari Indonesia khususnya pengguna paypal, karena semakin diberinya kepercayaan oleh layanan-layanan yang sebelumnya hanya menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa pengantar.

We now display content on our sites in nine new languages: Bahasa Indonesian, Danish, Norwegian, Portuguese, Russian, Swedish, Thai, Traditional Chinese and Turkish. In addition, we introduced new PayPal domains for 18 countries, including Argentina, Chile, Hungary, India, Luxembourg, Malta, The Philippines, Portugal, Saudi Arabia, Sweden, Taiwan, Turkey and Venezuela.

Semoga pemasar-pemasar internet di Indonesia semakin maju!


BACA TULISAN MENARIK LAINNYA :

Komentar:


Beri Komentar

[+] kaskus emoticons nartzco